Pengalaman Ketiga Belanja di JD.ID

Hai, setelah kemarin saya bercerita tentang pengalaman belanja kulkas di situs belanja online JD.ID DISINI, kali ini saya ingin menceritakan pengalaman ketiga kalinya belanja di JD.ID

Seperti yang saya sempat ceritakan di post sebelum ini, saya tergoda oleh diskon LOCK & LOCK yang lumayan gede. Langsung order walaupun tanggal tua 😜

Seperti perkiraan saya berdasarkan lamanya pengiriman kulkas, saya perkirakan paket LOCK & LOCK akan sampai hari ini (Jumat, 31 Maret 2017). Saya bayar orderan hari Selasa (28 Maret 2017).

Saya pikir orderan akan dikirimkan hari Rabu karena hari Selasa kemarin tanggal merah. Eeeh, ternyata beberapa saat setelah mendapat konfirmasi pesanan saya telah terbayar, langsung dapat SMS konfirmasi bahwa barang pesanan saya sudah dikirim.

Dan benar saja, hari ini (Jumat, 31 Maret 2017) pesanan saya sampai dengan selamat dang tidak urang satu apapun.

Daaaan, belanja di JD.ID FREE ONGKOS KIRIM LOH 😍

Dan berikut isi paket yang saya terima:

Paket dengan segel JD.ID


Kakak Sofie bantu Mama buka paket

ALhamdulillah selamat sampai tujuan karena pengemasannya oke


Adek ngga mau ketinggalan


Ini nih isi paketnya


Tak lupa kuitansi. Di lembar sebaliknya ini ada surat pernyataan untuk pengajuan pengembalian barang jika tidak sesuai. Lupa belum difoto

Dapet plastik kresek juga

Oh iya, sekali lagi review ini bukan endorse ya. Review ini saya buat agar temen-temen yang tidak punya banyak waktu atau kerepotan belanja offline mendapatkan referensi belanja online yang aman.

Happy Shoping tanpa khawatir kena tipu yah, Temen-temen..

1 komentar:

  1. pengalamaan saya belanja di jd id,kok lama ya barang dikirimnya,janjinya paling lama 3 hari untuk wilayah jakarta,ini sudah hari ke 5 belum datang juga

    BalasHapus

Kerja di Rumah

Bisnis Mama Arini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis MamaArini