Mudahnya Membayar Order Oriflame di Indomaret

Tadi Sore untuk pertama kalinya saya bayar order Oriflame di Indomaret. Biasanya saya bayar lewat ATM atau nitip upline saya, Ibu Kadek. Ternyata mudah dan tidak ribet. Dan tidak ada biaya tambahan seperti kalau membayar lewat atm atau internet banking. Lumayan kan hemat Rp 4.000,-
Rp 4.000,- itu kalau ditambahin Rp 6.000,- sudah bisa dipakai untuk memulai bisnis Oriflame loh. 
Ah, masa' bisa sih?
Iya, beneran bisa. Join Oriflame Rp 9.900,- aja
Tapi, promo ini hanya berlaku sampai 31 Maret 2017 loh ya..
Jadi gimana? Mau join sekarang? Chat saya di 087838441434 yah. Jangan lupa siapkan foto KTP temen-temen yah. Yang terbaca dengan jelas semua data-datanya. Kirimin ke saya, trus saya dftarin deh. Oh iya, pastikan temen-temen bukan member Oriflame ya. Oriflame tidak akan mengampuni kalau ada dobel keanggotaan.

Nah, balik lagi nih ke sistem pembayaran order Oriflame lewat Indomaret. Prosesnya gampang banget dan tidak ribet. Bilang aja sama mba/mas kasirnya kalau mau bayar order Oriflame. Nanti kita diminta sebutkan nomor invoicenya. Kalau nomor invoice sudah diinput dengan benar, nanti bakalan muncul nama kita. Ngga usah khawatir salah karena nanti nama yang muncul dan jumlah tagihan akan dibacakan oleh mba/mas kasir. Kalau sudah benar, baru deh kita bayar. Langsung dapet struk seperti ini. 

Struk Pembayaran Order Oriflame di Indomaret

Jadi, ada banyak sekali kemudahan yang sudah Oriflame berikan untuk para membernya. Order yang saya bayar ini adalah order online via website Oiflame http://id.oriflame.com
Setelah ini saya tinggal menunggu kurir mengantar pesanan saya. Saya tidak perlu datang langsung ke kantor Oriflame untuk order produk-produk Oriflame. 
Memang benar kata upline saya dulu. Oriflame itu bisa dikerjakan sambil temenin anak-anak. Alhamdulillah sudah dipertemukan dengan bisnis keren ini.



2 komentar:

  1. mb jika saya membayar order produk dibawah 100 ribu apa masih bisa via indomaret?

    BalasHapus
  2. Gimana mbak caranya membayar oriflem lewat indomart.? Dan apa harus masukkan juga nomer konsultan juga ya
    Sekian dari saya

    BalasHapus

Kerja di Rumah

Bisnis Mama Arini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis MamaArini