Testimoni PURE SKIN



Jerawat yang dulu besar2 ga tahu hilang entah kemana berkat rangkaian produk pure skin

Katanya saat di awal pake jerawatnya makin banyak muncul..
Tapi dipake terus dan akhirnya sekarang sudah lebih mulus
Keren echa donlennya Maria Fransiska Yositi Wea
---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Pure skin mengandung Salicyid acid yang membantu mengangkat kotoran penyumbat pori-pori yang dapat menyebabkan komedo serta mengurangi bakteri penyebab jerawat.
Pantesan aja wajah mbak echa sudah lebih mulus saat ini


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Temen-temen, gambar di atas adalah kemasan pure skin yang lama. Mulai bulan Maret 2017, Orifame mengeluarkan rangkaian skin care pure skin kemasan baru dengan tambahan ingredients ekstrak pomegranate alami. Pomegranate yang menyegarkan kaya antioksidan membantu merawat kejernihan dan kesegaran untuk kulit tampak jernih segar alami dengan pori-pori tampak tersamar.

Berikut gambar pure skin dengan kemasan baru Maret 2017:

Pure Skin Purifying Face Wash
Sabun gel bebas minyak dengan kandungan ekstrak Pomegranate alami dan Detect Technology yang diengkapi Salicylic Acid. Membersihkan kotoran dan mengurangi minyak berlebih, menjadikan kulit tampak segar dan jernih. Gunakan setiap hari.

Pure Skin Refreshing Face Toner
Toner penyegar yang mengangkat jejak akhir kotoran, merawat pori tampak tersamar dan membantu menjaga kulit tampak jernih bebas kiap. Gunakan setiap hari setelah pembersih.
Pure Skin 2-in1 Face Wash & Scrub
Scrub eksfoliasi pembersih dengan ekstrak Pomegranate alami dan Detect Technology diperkaya Salycilid Acid. Menargetkan dan menjaga kulit dari komedountuk kulit tampak jernih. Gunakan 1-2 kali seminggu atau seperlunya.

Pure Skin Blackhead Clearing Mask
Masker lumpur yang membersihkan secara mendalam untuk menjaga kulit dari komedo. Membersihkan pori-pori pada saat penggunaan untuk kuit yang tampak lebih jernih dan matte dan setelah 4 minggu, jerawat mulai nampak berkurang 
Pure Skin 1 Clarifying Face Scrub & 2 Purifying Face Mask
Sistem pembersih 2-in-1 yang nyaman menghadirkan scrub untuk mengeksfoliasi; dan masker yang membersihkan intensif menargetkan bintik untuk kulit tampak jernih dan matte.
Gunakan 1-2 kali seminggu


Jadi teman-teman jangan bingung lagi ya kalau pure skin seperti pada gambar testimoni sudah tidak ada dan sudah berganti dengan kemasan baru..

0 komentar:

Posting Komentar

Kerja di Rumah

Bisnis Mama Arini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis MamaArini