Ceritaku Malam ini Me Time Bersama Skin Care Oriflame

Jadi begini, entah mengapa seminggu terakhir ini anak-anak kompak banget aktifnya. Alhamdulillah. Seneng. Tapi tetep ada tapinya yaa. Emaknya lumayan ngos-ngosan. Dan malam ini, pas waktu isya' saya sudah ngantuk berat. Dan, ngeloni diakhiri dengan ketiduran. Pas bangun jam 8 malam, gegoleran sebentar karena masih lemes bangun tidur.

Pas sudah semangat bangun, langsung inget sayur sop. Makan deh. Tanpa nasi karena memang sore sudah makan. Habis makan sekalian ritual sebelum tidur yaitu gosok gigi dan cuci muka. 

Saya cuci muka pakai Oriflame Pure Sin Purifying Face Wash; sabun gel bebas minyak dengan kandungan ekstrak Pomegranate alami dan Detect Technology yang dilengkapi Salicylic Acid. Membersihkan kotoran dan mengurangi minyak berlebih, menjadikan kulit tampak segar dan jernih. Wanginya enak. Dan terasa lembut ketika dipakai.

Pure Skin Purifying Face Wash


Nah, pakai face wash ini keinget kalau punya scrub wajah. Dari Oriflame juga. Essentials Fairness Exfoliating Scrub nama panjangnya. Kemarin sih sebenernya ngincer face wash yang satu rangkaian dengan scrub ini. Tapi tiap kali order dia selalu out of stock. Sepertinya banyak yang cocok jadinya habis terus. Yaudah sih, mungkin jodoh saya saat ini si Pure Skin face wash di atas. 

Essentials Fairness Exfoliating Scrub
Essentials Fairness Exfoliating Scrub ini tidak berbusa pas dipakai. Makanya kepikiran kalau dipakai bareng aja barengan sama si Pure Skin Face Wash. Pas dipakai berasa enak. Rasa lembut pure skin face wash tetep berasa walupun dipakai bareng scrub. Dan hasilnya amazing. Wajah berasa lembut dan bersih 😍😍😍

Kalau habis cuci muka, rangkaian selanjutnya adalah pakai toner. Saya pakai Oriflame Pure Skin Refreshing Face Toner. Ini juga wanginya enak. Lembut juga. 

Pure Skin Refreshing Face Toner

Nah, setelah pakai Toner, baru deh pakai Love Nature Face Lotion Tea Tree. Lotion favorit yang cocok banget di kulit berminyak dan berjerawat saya. Dan yang penting sih bulan ini lagi diskon.

Love Nature Face Lotion Tea Tree

Jadi, walaupun rangkaian skin care yang saya pakai campur-campur, tetep dong semua dari Oriflame.
Karena bahan-bahan alaminya, InsyaAllah Oriflame aman dipakai. Tida bikin ketergantungan juga. Misal lupa pakai tidak akan membuat kulit kita bruntus-brusntus kok.

0 komentar:

Posting Komentar

Kerja di Rumah

Bisnis Mama Arini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis MamaArini