Pengalaman Belanja Di JD.ID

Teman-teman sudh kenal dengan situs belanja JD.ID? Atau malah pernah bahkan sering belanja di JD.ID?

Kali ini saya mau berbagi pengalaman belanja online melalui situs JD.ID
Tulisan ini dibuat bukan karena endorse ya. Tapi hanya berbagi pengalaman saja. Siapa tahu temen-temen tertarik belanja online namun masih belum yakin atau takut kena tipu.

Saya belanja di situs ini 3 kali.

Order pertama kali bulan Agustus 2016. Waktu itu ada promo popok sekali pakai mereknya Pampers. Penawarannya sangat menarik. Pampers Baby Dry ukuran L isi 26 diskon jadi Rp 29.000 aja 😍😍😍
Namanya emak, siapa sih yang ngga mupeng yaa..
Dan penawaran yang lebih menarik lagi adalah GRATIS ongkos kirim.
Tambah mupeng dong ya..
Belilah saya 4 pak popok yang super murah itu walaupun anak kedua saya waktu itu masih pakai ukuran M.

Mengapa saya tida borong banyak? Karena dulu pertama kali saya belanja di JD. Masih takut dan belum yakin. Lupa juga sih waktu itu ada maksimal pembelian atau tidak.

Daan, coba tebak, apa yang tejadi kemudian? Ternyata barang memang sampai, dan beneran GRATIS ongkos kirim. Tapi datangnya lamaaa, 1 bulan kemudian 😁😁😁

It's okay lah yaa.. Yang penting barangnya benerean datang dan sesuai dengan yang ditawarkan.

Belanja kedua, belum ada seminggu yang lalu. Berawal dari iklan JD di facebook. Ada kulkas 2 pintu dengan diskon lumayan. Dan warnanya pink. Kakak suka sekali warna pink. Hahahaha

Bermodal pengalaman pertama belanja di JD dan persiapan mental siapa tahu harus nunggu sebulan lagi seperti order pertama, saya memberanikan diri order kulkas tersebut pada kamis malam tanggal 23 Maret 2017.
Sorenya, 24 Maret 2017 langsung bayar via virtual akun BCA JD.

Tak disangka, Senin sore tanggal 27 Maret dapat sms dari bapak kurir mau antar pesanan saya.

WOW!

Kali ini ternyata tidak harus menunggu 1 bulan. Dan si kulkas pin pun dengan suksesnya nangkring di rumah.


Dan belanja ketiga adalah tadi malam; Senin, 27 Maret 2017. Pas konfirmasi dan mereview si kulkas pink, eeeh malah nemu promo LOCK & LOCK murah. Yaaaah, namanya emak-emak.. Akhirnya beli. Tadi pagi langsung bayar. Mengapa tidak Senin malam langsung transfer? Karena masih galau mau diambil atau engga. Semalem klik belinya karena pengen aja. Takut kehabisan waktu promo. Hahahaa

Semoga order ketiga juga cepat sampai. Aamiin.

0 komentar:

Posting Komentar

Kerja di Rumah

Bisnis Mama Arini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis MamaArini