Mandi (Pakai) Kolam


Sudah beberapa hari terakhir ini, setiap siang Kakak minta mandi pakai kolam. Kalau beberapa waktu lalu Adek hanya ikutan, sekarang sudah bisa diajak kerja sama membujuk Mama agar mengijinkan mereka mandi pakai kolam. Lucu memang tingkah mereka. Adek yang beberapa aktu lalu (perasaan) masih bayi, kok sekarang sudah ngerti kerjasama dengan Kakak minta mandi di kolam. Aaah, waktu memang berjalan sangat cepat..

Kolam yang mereka paka ini adalah kolam kedua yang yang MamaPapa belikan. Kolam pertama dulu leih besar dari kolam kedua ini. Beli pas Sofie belum punya Adek. Kelamaan disimpan karena jarang dipakai malah digigitin sama kecoa. Ngga bisa dipakai lagi deh. Dan yang kedua ini malah beli yang lebih kecil. Kenapa lebih kecil? Kan sekarang anaknya sudah 2. Beli yang lebih kecil karena capek ngurasnya setelah dipakai 😭
Toh walaupun kolamnya lebih kecil, muat kok dipakai berdua.

Oh iya, Kakak juga udah ngerti tahan napas di alam air loh. Next, Kakak belajar mengapung sama Uti atau Papa. Yang jelas, Kakak dan Adek (minimal) harus isa mengapung di air. Kenapa harus? Karena penting. Sangat penting malah. Agar mereka bisa melindungi diri mereka sendiri di dalam air. 








0 komentar:

Posting Komentar

Kerja di Rumah

Bisnis Mama Arini

Diberdayakan oleh Blogger.

Bisnis MamaArini